Mesin ukiran mudah rusak

- Feb 02, 2018-

Dalam proses ukiran, mesin ukiran tiba-tiba muncul 1. 2. Diluar lingkup kerja.

Alasan: 1. Pemicu mekanis dan pemicu gangguan saklar batas; 2. Sebelum operasi, tidak ada pengembalian ke asal mekanik, dan parameter data pemesinan melebihi dimensi permesinan pada permukaan mesin.

1. Periksa titik pengindeksan saklar batas, apakah ada kontak logam, jika ada pembersihan kontak logam, masalahnya bisa diatasi; Jika tidak ada kontak dengan benda logam, periksa batas kabel saklar, lepaskan masalah hubung singkat, dan sesarnya bisa dikesampingkan. Jika alasan di atas tidak ada, masalah gangguan rangkaian harus diperiksa, dan garis saklar batas harus dilewati oleh cincin magnetik, dan masalah demagnetisasi dapat dipecahkan.

2, mesin muncul setelah alarm soft limit dan secara otomatis berhenti bekerja, dan saat ini, silahkan pilih di sistem kontrol operasi di bawah menu "tindakan" "kembali ke asal mekanik", tiga sumbu akan diatur ulang pada saat bersamaan, dan kemudian momen tetap, masalah bisa dipecahkan.

Sistem kontrol mesin ukiran CNC terutama adalah sistem kontrol dimensi. Ada fungsi yang lebih penting dalam sistem kontrol vimacro - emulasi.

1. Dengan menggunakan simulasi, kita bisa mengecek program yang akan diolah. Jika masukan program salah, kita bisa menyesuaikannya tepat waktu sehingga tidak menimbulkan kesalahan permesinan pada mesin ukiran.

2. Dengan simulasi, kita bisa melihat dulu efek pengolahannya terlebih dahulu. Jika efeknya tidak bagus, kita bisa memilih jalur perhitungan alat yang tepat lagi.

3. Dengan simulasi, kita bisa menghitung waktu yang dibutuhkan untuk pengolahan aktual terlebih dahulu, sehingga kita bisa mengatur waktu kita dengan cukup.

4. Dengan menggunakan simulasi, kita bisa mengecek pengangkatan alat dan urutan jalannya, dan pengangkatan pisau terlalu tinggi atau terlalu rendah, dan urutan ukirannya bisa disesuaikan dengan link ini.

Pentingnya persaingan sangat penting bagi pengguna yang baru saja menyentuh mesin ukiran. Operasi itu sendiri mungkin tidak biasa, jika pratinjau simulasi tidak dilakukan, begitu masalah terjadi, limbah material atau alat rekahan bisa terjadi. Simulasi sama dengan proses pengolahan yang sebenarnya. Kita bisa belajar dan mendemonstrasikan dengan menggunakan software simulasi, yang lebih mudah dikuasai.

Mesin pengukiran untuk menghindari kerusakan akibat operasi yang tidak semestinya, juga agar tidak membuang papan dan menghemat tenaga kerja, kita harus hati-hati saat beroperasi, apakah karyawannya akrab dengan mesin ukiran, sebelum mengukir juga sudah lebih baik menggunakan simulasi sistem makro dimensional. Fungsi check carving path sudah benar.